Daerah, Wisata

P.T. AQUAFARM NUSANTARA Bersama SBSI-92 Serahkan Bantuan Drum Sampah ke Pihak RUTAN BALIGE

Ketua SBSI-92 Tobasa dan P.T.AQUAFARM NUSANTARA berikan bantuan Tong Sampah 10 buah ke Pihak Rutan Balige.

BALIGE /BTR

Kepedulian dan kerjasama antara pengusaha dengan warga Binaan Rutan Balige Kabupaten Tobasa bisa terlihat dengan kegiatan sosial yang di lakukan oleh pihak P.T. AQUAFARM NUSANTARA Bersama-sama dengan  SBSI-92 Kabupaten Toba Samosir ( Senin,2 Juli 2012) dengan memberikan 10 buah  Drum Sampah (Tempat sampah-Red) .

Serasi Sembiring KPR Rutan Balige yang mewakili Kepala Rutan Balige saat menerima bantuan ini menyatakan sangat berterimakasih dan terharu  kepada pihak P.T. AQUAFARM NUSANTARA juga kepada Ketua DPC  SBSI-92 Kabupaten Toba Samosir Ibu Periana Hutagaol,dimana terlaksananya bantuan ini ke Pihak Rutan Balige adalah peran serta dari  Pihak SBSI-92 untuk memperkenalkan pihak Rutan  kepada pihak P.T. AQUAFARM NUSANTARA.

Serasi Sembiring menambahkan, dengan adanya bantuan Drum sampah ini, para warga Binaan yang ada di Rutan Balige akan lebih sadar akan pentingnya kebersihan di lingkungan Rutan,maka kesehatan daripada warga binaan akan lebih terjaga dan terawat’ujarnya.

Periana Hutagaol yang menjabat Ketua DPC SBSI-92 kabupaten Tobasa menyatakan dengan tegas, SBSI-92 kabupaten Tobasa akan selalu berpihak untuk rakyat kecil terutama para Buruh atau pekerja,saya akan selalu membela hak dari Buruh,dan akan berupaya menjaga nama baik daripada Buruh ,terutama yang hingga sekarang masih bekerja di  P.T. AQUAFARM NUSANTARA yang ada di 3 Kabupaten kota’Tegasnya.

Bantuan Drum sampah ini memang sangat sederhana, namun dampaknya bagi warga Binaan sangatlah positif,terutama dibidang kesehatannya,saya sangat peduli dengan nasib para Narapidana,maka dari itu saya berusaha mengupayakan bantuan ini tanpa ada maksud dan tujuan untuk kepentingan pribadi saya’ujar Periana. (JS-01)

Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s